Wagub Kaltim : Bekerjalah Dengan Ketulusan Dan Keiklasan

SAMARINDA – Hari kedua kegiatan Pemberdayaan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial Tahun 2021, yang bertempat di Hotel Selyca Samarinda, diisi dengan pemaparan para narasumber dari Dinsos Kaltim Muhammad Yusuf Sekretaris Dinsos Kaltim, Abdurahman Amin Pimred Sapos, Didik Purwanto dari Disdukcapil Kota Samarinda, Novi Adistia dari BPJS Ketenaga Kerjaan.

Disela pemaparan narasumber, para peserta kegiatan dikejutkan oleh kehadiran orang nomor 2 di Kaltim, Hadi Mulyadi untuk menyapa dan memberi pengarahan kepada peserta kegiatan.

Hadi Mulyadi yang didampingi Kadis Sosial Kaltim HM. Agus Hari Kesuma diwakili oleh Kabid Dayasos Juraidi dan Kasi Kelembagaan dan PPDS Rully Erfian dalam arahannya mengajak TKSK untuk bekerja ikhlas dan bekerja tulus. Karena hanya orang-orang yang bekerja ikhlas dan tulus akan mendapatkan hasil yang luar biasa.

“Dengan ketulusan dan keikhlasan dalam bekerja maka seseorang akan meraih kesuksesan yang luar biasa pula,” ungkap Hadi.

Hadi Mulyadi menambahkan, selain itu, dalam meraih kesuksesan adalah bekerja dengan cinta dan doa. Karena dengan bekerja dengan cinta semua jadi indah, karena semua pekerjaan yang dilakukan tidak ada yang ringan. Akan tetapi kalau pekerjaan yang ditekuni dilakukan dengan cinta, maka pekerjaan yang berat akan menjadi ringan.

“Untuk meraih kesuksesan, yang perlu dilakukan adalah selalu bekerja ikhlas, bekerja sama, bekerja keras, bekerja dengan cinta dan disertai doa. Karena dengan doa kita bisa meraih rejeki, dan penting kita semua untuk saling mendoakan,” ucap Hadi Mulyadi. (rdy/mc)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *