Rakornis Kesos 2020 Dijadwalkan Berlangsung 24 s/d 26 Februari

SAMARINDA -Rapat Koordinasi Teknis Pembangunan Kesejahteraan Sosial Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2020 dijadwalkan akan digelar pada 24 s/d 26 Februari mendatang di Kota Balikpapan.

Kadis Sosial Kaltim, H.M. Agus Hari Kesuma, melalui Kasub Bag Perencanaan Program, Doni Julfiansyah, mengatakan, saat ini pihaknya tengah dalam tahap melakukan persiapan-persiapan terkait pelaksanaan kegiatan yang menjadi agenda rutin dan strategis yang akan membahas terkait program-program pembangunan kesejahteraan sosial di seluruh Kabupaten/kota di Kaltim.

Adapun untuk tempat atau lokasi pelaksanaan kegiatan nantinya menurut rencana akan dipusatkan di Grand Jatra Hotel, Jl Sudirman Nomor 47, Balikpapan.

Sebagai informasi, kegiatan Rakornis Kesos Provinsi Kaltim Tahun 2020 nantinya akan melibatkan peserta dari Instansi Sosial Kabupaten/kota se Kaltim, Organisasi Sosial, Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS), serta instani-instansi terkait lainnya di lingkup Kabupaten/kota dan Pemprov Kaltim.

Adapun untuk nara sumber nantinya diantaranya meliputi Kementerian Sosial RI, Bappeda Kaltim, serta Dinas Sosial Kaltim. (hms/mc)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *