Pertemuan dan Pengarahan Tenaga Outsourcing Tahun 2020

SAMARINDA -Dinas Sosial Provinsi Kaltim, Selasa (7/1) menggelar acara ‘Pertemuan dan Pengarahan Tenaga Outsourcing Tahun 2020’ bertempat di Aula Asran Bulkis Jl Basuki Rahmat Nomor 76 Samarinda.

Kegiatan tersebut dihadiri Kadis Sosial Kaltim, HM. Agus Hari Kesuma, didampingi para pejabat Administrator, serta diikuti seluruh tenaga Outsourcing dari Unit-unit kerja di lingkup Dinas Sosial Kaltim.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Sosial menekankan kepada para tenaga Outsourcing untuk terus meningkatkan kapasitasnya dalam menjalankan tugas khususnya pelayanan sosial terhadap masyarakat.

“Harapan saya tentunya kinerja Outsourcing tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, hargai dan laksanakan setiap instruksi dari atasan, dan sebaliknya atasan juga harus menyayangi bawahan, dengan begitu maka tercipta harmonisasi di lingkungan kerja, sehingga ‘out put’ nya akan positif bagi masyarakat,” tegas Agus.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai ajang untuk memberikan arahan-arahan terkait kinerja tenaga Outsourcing khususnya di tahun anggaran 2020, termasuk dalam hal disiplin kinerja. (hms/mc)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *