Penyerahan DIPA dan DPA Tahun Anggaran 2020

SAMARINDA -Kadis Sosial Kaltim, HM. Agus Hari Kesuma, Senin (2/12) malam, secara simbolis menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2020 kepada Unit-unit Kerja di lingkungan Dinas Sosial Kaltim.

Penyerahan DIPA dan DPA tersebut dilangsungkan di sela-sela berlangsungnya pelaksanaan Bimtek Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Tahun 2019 yang berlangsung di Swiss Bell Hotel, Samarinda.

Untuk DIPA yang bersumber pada APBN Tahun 2020, terdiri dari dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan (TP) dengan jumlah keseluruhan Rp.10.679.178.000,- yang diperuntukkan bagi 5 unit kerja terdiri dari Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial (Rehsos), Pemberdayaan Sosial (Dayasos), Penanganan Fakir Miskin (FM), Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) serta Sekretariat.

Adapun untuk DPA yang bersumber pada APBD Kaltim Tahun 2020, jumlah keseluruhannya sebesar Rp34 miliar diperuntukkan bagi 10 unit kerja dibawah naungan Dinas Sosial Kaltim, terdiri dari bidang, sekretariat serta 5 UPTD. (hms/mc)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *