Pelantikan 2 ASN Pejabat Administrator dan Pengawas Dinsos Kaltim

SAMARINDA – Sebanyak 2 (dua) orang ASN di lingkup Dinas Sosial Provinsi Kaltim menerima promosi atau kenaikan jabatan sebagai Pejabat Administrator dan Pengawas guna mengisi posisi jabatan Administrator dan Pengawas di lingkup Dinas Sosial Prov. Kaltim.

Ke 2 Pejabat Administrator dan Pengawas baru di lingkup Dinas Sosial Kaltim tersebut secara resmi dilantik oleh Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor, dalam acara Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas Pemprov Kaltim yang disaksikan langsung oleh Kadis Sosial Kaltim HM Agus Hari Kesuma melalui Virtual Zoom Meeting di Ruang Rapat Tuntas Lt. 2 Dinas Sosial Kaltim, Jl Basuki Rahmat, No. 76 Samarinda, Jumat (20/8/21) pagi.

Dalam arahannya, Gubernur Isran Noor menegaskan rotasi dan promosi ini bukan hanya sekedar bagian dari penyegaran dan pengayaan wawasan serta pengalaman saja. Tetapi menurut dia, lebih dimaknai sebagai upaya pembenahan dan pemantapan organisasi dalam meningkatkan penyelenggaraan urusan pemerintahan sesuai kebutuhan organisasi.

“Yaitu, sumber daya aparatur yang memiliki kompetensi, kinerja, integritas, loyalitas, dan moralitas tinggi,” kata orang nomor satu Benua Etam ini saat upacara Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim.

Kembali Gubernur Kaltim mengingatkan nilai-nilai dasar pada diri ASN BerAKHLAK dan semboyan ASN Bangga Melayani Bangsa yang bertujuan menyeragamkan nilai-nilai dasar (core values) bagi seluruh ASN di Indonesia sehingga dapat menjadi pondasi budaya kerja ASN yang profesional, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif yang dimana program ini diluncurkan oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Selamat dan sukses menjalankan tugas serta amanah jabatan. Semoga menjadi pribadi yang bermanfaat bagi daerah dan masyarakat,” ungkap Isran.

Sebagai informasi, ada 165 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dilantik yang terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) sebayak 10 orang, pejabat Administrator (eselon III) sebanyak 44 orang dan pejabat Pengawas (eselon IV) sebanyak 111 orang.

Berikut ini 2 Pejabat Administrator dan Pengawas baru di lingkup Dinas Sosial Prov. Kaltim :

  1. Achmad Rasyidi, S.ST, M.Si : Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial,
  2. Dra. Susilawati : Kepala Seksi Jaminan Sosial Keluarga. (mc/humasprovkaltim)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *