Kunjungan Panti Sosial Di Awal Tahun 2022

SAMARINDA – Mengawali kerja pertama di tahun 2022, Kepala Dinas Sosial Kaltim HM Agus Hari Kesuma bersama Sekretaris HM Yusuf mengunjungi 3 UPTD Panti dibawah naungan Dinas Sosial Kaltim, Senin (03/01/22).

Adapun UPTD Panti Sosial yang menjadi objek safari AHK adalah UPTD Panti Sosial Karya Wanita (PSKW), UPTD Panti Sosial Bina Remaja (PSBR), dan yang terakhir UPTD Panti Sosial Asuhan Anak Harapan (PSAAH).

Dalam kunjungannya kali ini merupakan kunjungan yang biasa AHK lakukan guna saling tetap menjalin silaturahmi sekaligus meninjau tempat tinggal sementara untuk para klien disabilitas yang rencananya akan dibangun Panti Disabilitas pada tahun ini.

AHK juga menyampaikan pesan kepada pegawai Panti Sosial baik ASN maupun Non ASN untuk harus lebih semangat dalam bekerja karena ini merupakan bukti pelayanan sosial terhadap anak asuh maupun klien panti. Kemudian tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 agar kita semua tetap sehat dan dijauhkan dari penyakit ini.

Turut hadir pada kunjungan ini, Kabid Pelrehsos Moh. Suhaedy dan Kasi Rehabilitasi Disabilitas Fuad. (mc)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *