Kadis Sosial Pimpin Rapat Internal dengan Dua Unit Kerja

SAMARINDA –Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sebelumnya, pada hari Kamis (3/10) pagi, Kadis Sosial Kaltim, HM. Agus Hari Kesuma memimpin rapat internal dengan Sekretaris dan jajaran pegawai Sekretariat di lingkungan Dinas Sosial Kaltim.

Mengawali kegiatan yang dilangsungkan di Aula Dinas Sosial Kaltim Jl Basuki Rahmat Nomor 76 Samarinda tersebut, Sekretaris Dinas Sosial Kaltim, Muhammad Yusuf, memaparkan terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) tiga unit kerja yang ada dibawah naungan Sekretariat, yakni Sub Bagian Umum, Sub Bagian Perencanaan Program dan Sub Bagian Keuangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Sosial menekankan pentingnya sebuah notulen dalam setiap rapat-rapat yang dilaksanakan khususnya di lingkungan Dinas Sosial Kaltim, karena peran dan fungsi notulen sangatlah penting sebagai arsip penting atas pelaksanaan sebuah rapat.

“Setiap rapat harus ada notulen, karena notulen dapat menjadi acuan sekaligus pengingat dalam pelaksanaan program kinerja, jadi harapan saya setiap ada kegiatan rapat harus ada notulen,” tegas Agus.

Seusai menggelar rapat dengan jajaran pegawai di lingkungan Sekretariat, Kadis Sosial langsung memimpin rapat lanjutan kali ini dengan jajaran Bidang Penanganan Fakir Miskin (FM) yang dikepalai Hj.Hertati, bertempat di ruang rapat lantai 2 gedung Dinas Sosial Kaltim.

“Intinya kerjasama dan koordinasi antara atasan dengan bawahan atau pun antar staf sangat mutlak diperlukan dalam sebuah organisasi demi menunjang roda kinerja yang baik,” tegasnya.

Selain rapat internal dengan dua unit kerja tersebut, Kadis Sosial Kaltim juga masih ditunggu agenda rapat internal dengan 8 unit kerja lainnya di lingkungan Dinas Sosial Kaltim, yakni Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial (Rehsos), Pemberdayaan Sosial (Dayasos), Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos), UPTD Panti Sosial Perlindungan Anak Dharma (PSPAD), Panti Sosial Asuhan Anak Harapan (PSAAH), Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Harapan Mulia, Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Nirwana Puri, serta Panti Sosial Bina Remaja (PSBR). (hms)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *