‘Kadis Sosial Launching 2 Program’

SAMARINDA – Kadis Sosial Kaltim, HM Agus Hari Kesuma didampingi Sekretaris Muhammad Yusuf, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke UPTD Panti Sosial Thresna Werdha (PSTW) Nirwana Puri, Sabtu (31/10/2020).

Kunjungan kerja kali ini digelar dalam rangka silaturahmi dengan keluarga besar di lingkungan UPTD PSTW Nirwana Puri, juga dalam rangka melakukan peresmian Launching Klinik Peluk Kasih Lanjut Usia (Peka Lansia) dan Launching Program Bimbingan “Kelas Budiman”.Peresmian 2 program ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Kadis Sosial Kaltim.

Dirinya mengharapkan, dengan launching 2 program ini kedepan bisa memberikan kontribusi terhadap peningkatan kesehatan dan keterampilan penghuni panti khususnya para lansia”, ujar Agus Hari Kesuma yang juga menjabat sebagai Plt. Kadispora Kaltim.

Sebagai informasi, program Peka Lansia ini merupakan program yang ditujukan kepada lansia untuk dalam meningkatkan kesehatan para lansia melalui metode terapi, musik dan dinamika kelompok, program ini langsung dibimbing oleh pejabat fungsional Dinas Sosial Kaltim serta para pengasuh.Adapun Program Bimbingan “Kelas Budiman” lebih ditujukan untuk keterampilan para lansia seperti Budidaya ikan lele melalui media ember.(rdy)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *