Hadi Mulyadi : Rakor OPD Harus Punya Visi yang Jelas

SAMARINDA –Rapat Koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kaltim, harus memiliki visi yang jelas untuk kesejahteraan masyarakat Kaltim, dalam arti Rakor OPD jangan sekadar formalitas dan hanya sebatas selesai di `kertas` saja.

Penegasan tersebut disampaikan Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, dalam arahannya saat membuka kegiatan Rakor Daerah Bidang Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur, di Hotel Blue Sky, Balikpapan, Kamis (4/4).

“Rakor jangan sekadar selesai di kertas saja, rakor harus menghasilkan sesuatu yang bermanfaat demi menunjang  kepastian rakyat Kaltim hidup sejahtera.Setiap rakor harus memiliki visi ke depan yang jelas, jangan sekadar formalitas demi mengejar SPJ semata,” tegas Hadi Mulyadi di hadapan para peserta Rakor dari Dinas Kominfo Kabupaten/kota se Kaltim, serta perwakilan OPD di lingkungan Pemprov Kaltim.

Dalam kesempatan tersebut, Hadi juga menekankan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemprov Kaltim untuk bekerja dengan tulus, iklas dan sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi masyarakat.

“Jika tidak mau kerja keras, maka jangan jadi ASN, jangan ada ASN di Kaltim yang tidur nyenyak sebelum rakyat Kaltim hidup sejahtera, tentunya diperlukan visi, dan rasa tulus, iklas serta bekerja penuh cinta dari para ASN di lingkungan Pemprov Kaltim,” jelasnya.

Sebagai informasi, Rakorda Kominfo se Kaltim tersebut selain diikuti Dinas Kominfo Kabupaten/kota se Kaltim juga turut dihadiri perwakilan dari OPD se Kaltim termasuk Dinas Sosial Kaltim yang dalam hal ini diwakili Kasub Bag Umum, Dra. Hj. Soeginik.

Adapun bertindak sebagai nara sumber dalam kegiatan tersebut, meliputi Kementerian Kominfo RI, Kementerian Dalam Negeri RI, Dinas Kominfo Kaltim, GM Indonesia Coment Plus, serta GM Inixindo. (hms)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *