Ganda Putra Dinas Sosial Juara Tenis Meja HUT Kaltim ke -63

SAMARINDA -Pasangan ganda putra Dinas Sosial Kaltim, Lamara/Andi Susanto berhasil keluar sebagai Juara Turnamen Tenis Meja HUT Provinsi Kaltim ke -63.

Di partai puncak pasangan Lamara/Andi Susanto menyudahi perlawanan pasangan Wahyudi/Saleh (Setda) 3-1 (10-12, 11-4,10-12, 9-11).

“Alhamdulillah, hasil memuaskan dicapai pasangan ganda putra Lamara/Andi Susanto karena berhasil menjadi yang terbaik dalam turnamen kali ini, prestasi ini tentunya sangat membanggakan dan mengharumkan nama Dinas Sosial Kaltim, tentunya terimakasih kami ucapkan kepada keluarga besar Dinas Sosial Kaltim atas doa dan dukungannya sehingga pasangan Lamara/Andi Susanto bisa menjadi juara,” papar Fuad selaku Manajer Tim Tenis Meja Dinas Sosial Kaltim seusai pertandingan final yang dilangsungkan di GOR Madya Sempaja, Kamis (9/1) siang.

Sebagai informasi, di turnamen tersebut sebelumnya Dinas Sosial Kaltim juga berhasil merebut Juara III di nomor tunggal putra yang dipersembahkan Andi Susanto yang berhasil memenangi duel perebutan Juara III dengan mengalahkan Saleh (Setda) 3-0. (hms/mc)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *