Dua Pejabat Administrator Pindah Tugas

SAMARINDA –Selain pelantikan Kadis Sosial Kaltim yang baru, gerbong mutasi yang dilakukan Gubernur Kaltim, pada hari Selasa (1 /10) juga berimbas pada dua pejabat Administrator (eselon III) di lingkungan Dinas Sosial Kaltim, yakni Khairul Saleh yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial dipindah tugaskan ke Biro Kesra Setprov Kaltim, sedangkan satu pejabat lainnya, yakni Ayi Hikmat, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pemberdayaan Sosial (Dayasos) akan menempati posisi barunya sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Prov. Kaltim.

Dengan pindah tugasnya dua pejabat Administrator tersebut, secara otomatis dua jabatan yakni Kabid Rehsos dan Kabid Dayasos akan ditempati pejabat baru dari luar lingkungan Dinas Sosial Kaltim.

Untuk Kabid Dayasos nantinya akan ditempati mantan pejabat Administrator dari Kesbangpol Kaltim yakni Djuraedi, sedangkan posisi Kabid Rehsos akan ditempati pejabat dari Biro Kesra Setprov Kaltim.

Selain dua pejabat Administrator yang harus pindah tugas, Dinas Sosial Kaltim dipastikan juga akan ditinggal salah satu pejabat Pengawas (eselon IV) yakni, Andrian Tirtana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasub Bagian Perencanaan Program, akan menampati posisi baru sebagai salah satu pejabat Pengawas di Biro Hukum Setprov Kaltim.

Adapun posisi Kasub Bagian Perencanaan Program nantinya akan diisi pejabat baru dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kaltim. (hms)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *