Cuaca Buruk, Kadis Sosial Nekat Blusukan di UPTD PSPAD

SAMARINDA -Meski lagi-lagi harus berhadapan dengan cuaca buruk berupa hujan dan banjir, Kadis Sosial Kaltim, H.M. Agus Hari Kesuma didampingi Sekretaris, H.Muhammad Yusuf, Sabtu (18/1) pagi tetap nekat melakukan blusukan kunjungan kerja ke UPTD Panti Sosial Perlindungan Anak Dharma (PSPAD) di Jl H.A.M. Rifaddin, Samarinda.

Dalam kunjungan tersebut Kadis Sosial melakukan audiensi dengan jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan panti yang dipimpin Kepala UPTD PSPAD, Faridah MN,didampingi Kasub Bag TU, Fuad, serta dua pejabat pengawas, Budi Darminto dan Agus Budianto.

Seperti dalam kunjungan kerja lainnya, dalam kunjungan kerja di UPTD PSPAD kali ini, Kadis Sosial kembali menggali permasalahan yang dihadapi pihak panti dengan maksud dicarikan solusi terbaik demi kebaikan dan kemajuan panti, khususnya dalam melaksanakan pelayanan sosial terhadap klien atau penghuni panti.

Kadis Sosial kembali menekankan bahwa, agenda kunjungan kerja akan dilakukan pada awal dan akhir tahun anggaran. (hms/mc)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *