Audiensi Kadis Sosial dengan LP2M dan Forum CSR Kesos

SAMARINDA -Kadis Sosial Kaltim, HM. Agus Hari Kesuma didampingi Sekretaris, H. Muhammad Yusuf, Kabid Pemberdayaan Sosial, Juraidi, dan Kasi Kelembagaan dan PPSDS, Lair, Senin (18/11) pagi, melakukan audiensi dengan Pusat Penguatan Kelembagaan dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Mulawarman (Unmul) yang dipimpin ketua nya, dalam hal ini Dr. Esti Handayani Hardi, serta Forum CSR Kesejahteraan Sosial Kaltim, yang juga dipimpin Ketua Forum CSR Kesos Kaltim, Fakhrudin Noor, bertempat di ruang rapat Kadis Sosial Jl Basuki Rahmat Nomor 76 Samarinda..

Dalam kesempatan tersebut, LP2M Unmul membahas terkait program Desa Sejahtera Mandiri yang merupakan program dari Kementerian Sosial RI, yang mana setelah melalui beberapa tahapan, akan dilakukan wisuda bagi desa yang terpilih menyandang status sebagai Desa Sejahtera Mandiri yang nantinya mewakili Kaltim di penilaian tingkat nasional, yang mana untuk tahun 2019 terdapat sebanyak 6 desa yang masuk dalam tahap penilaian, meliputi 2 Desa di Kutai Barat, 2 Desa di Kutai Timur dan 2 Desa di Kutai Barat.

Sedangkan untuk Forum CSR Kesos Kaltim yang merupakan mitra Dinas Sosial yang menjembatani komunikasi antara dunia usaha dengan masyarakat, dalam kesempatan tersebut memaparkan terkait rencana roadshow yang akan dilakukan Forum CSR Kesos Kaltim ke kalangan dunia usaha, guna melakukan cross ceck langsung terkait program penyaluran CSR yang dilakukan kalangan dunia usaha. (hms)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *