Apel Pagi Perdana 2022

SAMARINDA – Kadis Sosial Kaltim HM Agus Hari Kesuma yang dalam hal ini diwakili Sekretaris HM Yusuf, memimpin apel pagi gabungan di Halaman Dinas Sosial Kaltim, Jl. Basuki Rahmat No. 76 Samarinda.

Apel pagi yang baru terlaksanakan pada hari ini Senin (10/01/22) setelah selama ini ditiadakan karena Pandemi Covid-19 akhirnya digelar kembali di Halaman Dinas Sosial Kaltim dihadiri seluruh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pegawai ASN maupun Non ASN dalam apel gabungan ini.

Dalam menyampaikan amanatnya tersebut, Sekretaris HM Yusuf mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur yang ke 65 tahun.

“Atas nama Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur mengucapkan selamat ulang tahun bagi Pemprov Kaltim ke 65 Tahun. Semoga semakin kuat dan berdaulat.” Ucap Yusuf.

Kemudian Yusuf kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN untuk selalu meningkatkan kapasitas SDM nya dan selalu disiplin kinerja dalam setiap hari kerjanya.

“Bagi pegawai Non ASN agar mempersiapkan diri untuk menghadapi Assesment yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” pinta Yusuf.

Dalam apel yang dilaksanakan pagi ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan terlebih dahulu serta menggunakan masker.

Sebagai informasi, yang bertugas dalam apel pagi ini, HM Yusuf selaku pembina apel, dan Doni Julfiansyah selaku pemimpin apel.

Turut hadir dalam apel ini seluruh pegawai ASN dan Non ASN di Lingkungan Dinas Sosial Kaltim. (mc)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *