6 Nama Kandidat Kadis Sosial Kaltim Lolos Tahap Penulisan Makalah

SAMARINDA -6 Nama kandidat Kepala Dinas Sosial Kaltim dipastikan lolos tahap seleksi Administrasi dan Hasil Uji Narkoba, dan Kejiwaan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) di lingkungan Pemprov Kaltim.

Dan ke 6 nama tersebut berhak mengikuti tahap seleksi berikutnya yakni tahap penulisan makalah, yang dijadwalkan berlangsung Jumat (21/6) bertempat di gedung Assessment Center BKD Kaltim, Jl RA. Kartini Nomor.13 Samarinda, pukul 08 s/d 11.00 Wita.

Berdasarkan pengumuman tim seleksi JPT Pratama Nomor 016/Pansel-JPT Kaltim/VI/2019 juga menyebutkan bahwa kandidat atau calon yang memiliki usia lebih dari 56 tahun terhitung tanggal 1 Agustus 2019, maka dinyatakan tidak memenui syarat administratif.

Hal itu sesuai dengan surat Ketua KASN Nomor B.1858/KASN/06/2019 tanggal 11 Juni 2019, perihal tanggapan terhadap pelaksanaan seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemprov Kaltim, dan hasil konsultasi Panitia Seleksi dengan KASN tanggal 13 Juni 2019.

Sehingga tiga nama kandidat khususnya peserta seleksi JPT Pratama untuk jabatan Kadis Sosial Kaltim harus `terlempar` karena terbentur masalah batas usia tersebut, yakni Ahmadin (Kabid Linjamsos), Imanudin (Pemprov Kaltim) dan M.Adrie Dirga Sagita (Diskominfo) harus rela tidak dapat lolos ke tahap seleksi berikutnya.

Selain itu, mengacu pada Surat Direktur RSJ Daerah Atma Husada Mahakam, tanggal 23 Mei 2019 tentang Laporan Pemeriksaan Psikometri, yang mana disebutkan seluruh kandidat dinyatakan bersih atau tidak ada yang tersandung masalah narkoba maupun kejiwaan.

Berikut 6 Nama Kandidat Kadis Sosial Kaltim yang lolos ke tahap penulisan makalah :

  1. Ambo Lala (Pemkab Paser)
  2. Ayi Hikmat (Pemprov Kaltim)
  3. Hasada (Pemprov Kaltim)
  4. M. Agus Hari Kesuma (Pemprov Kaltim)
  5. M. Ridwan Tassa (Pemkot Samarinda)
  6. Muhammad Yusuf (Pemprov Kaltim). (hms)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *