Budi Pranowo Pimpin Apel Pagi Perdana

By: Admin
10 Oktober 2017

SAMARINDA –Kadis Sosial Kaltim, Budi Pranowo, Senin (9/10) pagi untuk pertama kalinya memimpin apel pagi pegawai di lingkungan Dinas Sosial Kaltim, pasca dilantik secara resmi oleh Gubernur Kaltim Dr. H. Awang Faroek Ishak pada tanggal 3 Oktober 2017 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Budi Pranowo mengatakan bahwa sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi dirinya dipercaya sebagai Kadis Sosial Kaltim, karena menurutnya, tugas memimpin Instansi Sosial yang bertugas menangani Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Kaltim tersebut merupakan tugas mulia yang dapat menghadirkan pahala dunia dan akhirat.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dipercaya bapak Gubernur memimpin Dinas Sosial Kaltim, tentunya dukungan, kerjasama dari seluruh pejabat eselon III, IV dan seluruh pegawai di lingkungan Dinas Sosial Kaltim sangat saya harapkan demi menjalankan tugas-tugas mulia yang menjadi tanggung jawab Dinas Sosial Kaltim,” papar Budi di depan seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Dinas Sosial Kaltim.

Lebih lanjut dalam sambutan perdana nya tersebut, Budi Pranowo mengajak seluruh pegawai di lingkungan Dinas Sosial Kaltim untuk memiliki semangat dan motivasi kerja yang tinggi dengan cara memulai hari dengan fikiran-fikiran yang positif.

“Semangat kerja harus dimulai saat berangkat kerja dari rumah, hilangkan fikiran negatif, selalu awali hari dengan fikiran positif, insya allah apa yang akan kita lakukan di tempat kerja akan sangat positif hasilnya baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Budi Pranowo juga mengajak seluruh pegawai Dinas Sosial Kaltim, untuk mengucapkan yel-yel khas Gubernur dan Sekda Provinsi Kaltim demi menggugah semangat dan motivasi kerja seluruh pegawai. Salam Dahsyat...Luar Biasa.....(hms)